Pembeli getah Gaharu di Surabaya |
Pembeli getah Gaharu di Surabaya Kepada Rekan-rekan Penyuling Getah atau resin Khususnya dari Kayu merauke Papua baik dari kayu TGA maupun TGC ( khusus di probolinggo atau daerah lainnya) . Kami siap menampung getah yang anda suling dengan sistem kontrak. Adapun Syarat kerjasama Pembelian dengan kami adalah sebagai berikut:
- Getah / Resin Hasil Sulingan HARUS MURNI ( tidak Memakai Pemberat)
- Jika setelah DI TEST, getah hasil sulingan ada Pemberat atau tidak Murni SUDAH PASTI DI BLAKLIS SELAMANYA - diinfokan ke semua jaringan bisnis kami
- Kontrak Minimum 50 kg per bulan
Jika anda sanggup menyediakan getah gaharu merauke yang murni atau resin gaharu merauke murni minimum 50 kg/ bulan, silahkan kontak kami untuk konfirmasi di 0812 2008 2050.
Lakukan Bisnis dengan Jujur dan Niat Baik Untuk Maju, Walau pun Kecil Insya Allah nanti akan menjadi besar. Jangan pernah sekalipun ada niat untuk menipu orang lain karena itu akan kembali kepada diri anda sendiri.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Lakukan Bisnis dengan Jujur dan Niat Baik Untuk Maju, Walau pun Kecil Insya Allah nanti akan menjadi besar. Jangan pernah sekalipun ada niat untuk menipu orang lain karena itu akan kembali kepada diri anda sendiri.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------------
Pembeli getah Gaharu di Surabaya Melakukan pengulangan untuk meningkatkan pengingatan karena membentuk ingatan lebih sulit dibandingkan dengan membentuk pengenalan. Untuk itu dibutuhkan alat promosi yang dapat mengingatkan konsumen tentang produk atau merek tersebut. Membangun kesadaran merek merupakan suatu proses jangka panjang. Apa yang dilakukan merek hari ini meramalkan apa yang akan dilakukannya besok. Untuk mempertahankan ekuitas merek, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengembangkan advertising yang kreatif dan menarik. Dengan advertisng yang menarik maka konsumen akan selalu tertarik untuk melihat, memperhatikan dan akhirnya dapat mempengaruhi sikap konsumen dalam memutuskan untuk membeli suatu produk.
Pembeli getah Gaharu di Surabaya Dari penelaahan terhadap teori maka dapat dibuat kerangka teori yang menjabarkan keterkaitan pengaruh advertisng terhadap pembentukan brand awareness serta dampaknya pada keputusan pembelian konsumen. Suharsimi Arikunto dalam buku Prosedur penelitian (2002:64), mengemukakan hipotesis sebagai “Suatu jawaban yang bersifat sementara terhadap permasalahan penelitian sampai terbukti melalui data yang terkumpul”.
Berdasarkan pengertian di atas hipotesis utama yang diajukan penulis sebagai berikut:
“Terdapat pengaruh advertising terhadap pembentukan brand awareness serta dampaknya pada keputusan pembelian”
Pembeli getah Gaharu di Surabaya Secara rinci hipotesis utama di atas dapat dielaborasi ke dalam tiga sub hipotesis sebagai berikut:
1. Terdapat pengaruh advertising terhadap brand awareness.
2. Terdapat pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian.
3. Terdapat pengaruh advertising terhadap keputusan pembelian.
Pembeli getah Gaharu di Surabaya Dari penelaahan terhadap teori maka dapat dibuat kerangka teori yang menjabarkan keterkaitan pengaruh advertisng terhadap pembentukan brand awareness serta dampaknya pada keputusan pembelian konsumen. Suharsimi Arikunto dalam buku Prosedur penelitian (2002:64), mengemukakan hipotesis sebagai “Suatu jawaban yang bersifat sementara terhadap permasalahan penelitian sampai terbukti melalui data yang terkumpul”.
Berdasarkan pengertian di atas hipotesis utama yang diajukan penulis sebagai berikut:
“Terdapat pengaruh advertising terhadap pembentukan brand awareness serta dampaknya pada keputusan pembelian”
Pembeli getah Gaharu di Surabaya Secara rinci hipotesis utama di atas dapat dielaborasi ke dalam tiga sub hipotesis sebagai berikut:
1. Terdapat pengaruh advertising terhadap brand awareness.
2. Terdapat pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian.
3. Terdapat pengaruh advertising terhadap keputusan pembelian.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar